Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

FItur Infinix Zero 3 X552

Smartphone selalu berkembang dari waktu ke waktu dan mayoritas perkembangan ini adalah untuk meneruskan geresi sebelumnya sebagaimana dengan Infinix Zero 3 X552 ini. Infinix adalah salah satu vendor smartphone yang telah sukses di benua Afrika dan juga mendapat sambutan baik pula di Asia khususnya di Indonesia. Kabarnya Infinix Zero 3 X552 memiliki fitur kamera super dimana kamera ini hanya dimiliki oleh smartphone kelas atas, sedangkan Infinix Zero 3 X552 itu sendiri berada di harga smartphone kelas menengah. Pasalnya Infinix Zero 3 X552 di berikan kemera utama dengan lensa 20,7 MP, wow spektakuler. Dengan kamera tersebut sangat dimungkinkan akan menghasilkan jepretan gambar yang sangat fantastik. Lalu bagaimana dengan fitu-fitur yang lain serta harga Infinix Zero 3 X552 yang ditawarkan? Nah jika anda ingin tahu silahkan simak berikut ini.


Meski Infinix adalah baru dikenal oleh masyarakat Indonesia namun untungnya mendapat sambutan yang cukup hangat di Tanah Air. Untuk kali ini Infinix menghadirkan Infinix Zero 3 X552 yang dilengkapi dengan kamera lebih canggih sebesar 20,7 piksels dan disokong dengan chipset Helio X10. Fitur unggulan yang lain adalah dalam sektor jaringan, Infinix Zero 3 X552 telah mendukung jaringan supercepat saat ini yaitu 4G LTE. Tampilan dari Infinix Zero 3 X552 dari depan memang agar terlihat kaku dan kurang solid karena desainnya kotak, tetapi ungtungnya bagian belakang didesain dengan menggunakan tekstur ultra fine crystal dan bagian sisi dibalut dengan frame metal, inilah yang menjadikan Infinix Zero 3 X552 tampil elegan dan manis dipandang. Hal yang lain Infinix Zero 3 X552 juga telah mengaplikasikan unibody.

Pada bagian layar Infinix Zero 3 X552 memiliki layar IPS dengan lebar 5.5 inci yang sudah memiliki reosolusi FullHD (1920x1080) jadi anda dapat lebih menikmati tayangan video lebih jernih dan jalas. Sebagai pelindung layar Infinix Zero 3 X552 diberikan alat proteksi coring gorilla glass 3, jadi sukup safety untuk penggunaan sehari-hari tanpa takut terjadi goresan pada smartphone ini. teknologi canggih lainnya seperti clearmotion dan miravision juga ditemukan pada bagian layar ini. Untuk menambah kenyamanan saat mengoperasikaanya Infinix Zero 3 X552 dilengkapi dengan XUI yang diterapkan pada perangkat lunah utama smartphone ini yakni Android Lollipop 5.1.

Andalan dari fitur Infinix Zero 3 X552 ini adalah kamera depan dengan teknologi lelensa 20,7 piksel yang berjenis CMOS Sony IMX230 dandisokong dengan 6 piksel lensa largan sehingga akan memberikan hasil gambar yang sangat bagus dengan pencahayaan dan warna yang optimal. Untuk pengambilan foto tersebut juga disediakan opsi fitur tambahan diantaranya smile shot, touch capture, voice capture dan gesture capture. Dengan beberapa pilihan tersebut tentunya anda akan mendapat banyak kemudahaan ketika menjepret suatu objek yang anda inginkan. ditambahlagi dengan teknologi dual flash yang dikombinasikan dengan kalibrasi yang mampu menyesuaikan suhu dan cahaya di sekitanya akan membuat hasil gambar lebih maksimal dan terlihat natural. Buat para pengagum jepretan selfi Infinix Zero 3 X552 juga ditambahkan kamera depan sebesar 5MP yang cukup baik untuk menghasilkan foto selfi anda. Kamera depan ini cukup baik pasalanya telah didukung dengan teknologi LeD Flash, beautification dan dermabration, BSI dan 1.4 um yang akan mebuat foto selfi anda lebih fantastik.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "FItur Infinix Zero 3 X552"

Back To Top