Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

SmartPhone 32 Bit Mulai Ditinggalkan Dan Menyongsong 64 Bit

Selamat malam sobat semua, tahukan anda Google Lollipop baru-baru ini telah merilis Sistem Operasi Android 5.0 yang menawarkan performa komputasi lebih cepat dan bertenaga. Android Lollipop ini memang dirancang untuk mensupport prosesor 64 bit. Android 5.0 yang diimplementasikan pada prosesor SmartPhone 64 bit akan menambah kecepatan yang sangat luar biasa dan tebebas dari lola aliaas lelet.


Hal ini tak ubahnya dengan vendor lain seperti Qualcomm juga mengeluarkan prosesor Snapdragon menggunakan chip Cortec-A53 yang sudah memiliki teknologi 64 bit. Kombinasi antara Android Lollipop dengan prosesor 64 bit akan dapat mengatasi mesalah lemot ketika mengakses video streaming beresolusi super HD yang sudah didukung dengan teknologi 4K pada SmartPhone saat ini.

Kini dengan hadirnya kedua teknologi itu anda bisa menikmati tampilah video streaming tanpa lelet tentunya pada jaringan 4G LTE. Teknologi 4G LTE diperkirakan akan populer di Indonesia pada tahun 2015 ini. Hal ini juga akan mengatasi masalah download dan upload video yang selama ini lemot akan lebih cepat dan belum lagi ditambah dengan grafis tampilan SmartPhone yang semakin jelas dan responsif. Bersama dengan teknologi terbaru ini di Smartphone anda dapat berselancar di internet lebih cepat dan menikmati video streaming tanpa hambatan.

Semua vendor SmartPhone sudah bergegas untuk membekali SmartPhone mereka dengan prosesor 64 bit untuk memberikan karpet merah pada jaringan 4G LTE. Begitu juga dengan Googel terus meningkatkan kualitas produknya dan membenahi kekurangan-kekurangan pada aplikasi Lollipop nya. Sedangkan pemain raksasa operator komukasi di Indonesia Telkomsel, Indosat dan XL sudah berlomba-lomba untuk menciptakan jaringa 4G LTE yang diperkirakan tahun 2015 ini akan diluncurkan.

Marilah kawan-kawan kita juga turut mendukung inovasi terbaru ini demi kenyamanan akan penggunaan teknologi terkini dan agar tidak ketinggalan zaman. Sekarang sudah era 64 bit sudah siapkan sobat semua untuk memiliki SmartPhone berprosesor 64 bit? Maka mulai sekarang sisihkan sedikit uang jajan anda, uang bensin anda, uang rokok atau uang apel anda untuk membeli SmartPhone 64 bit.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "SmartPhone 32 Bit Mulai Ditinggalkan Dan Menyongsong 64 Bit"

Back To Top