Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Google Earth Pro Dulunya 5 Juta Sekarang Gratis Lho

Google Earth Pro Dulunya 5 Juta Saat Ini Gratis, Kabar gembira buat kita semua yang belum pernah merasakan aplikasi Google Eart Pro, tahukan sobat Google Eart Pro yang tadinya dibandrol seharga lima juta pertahun kini Google memberikan dengan Cuma-Cuma. Hal ini dikarenakan Google menginginkan semua orang dapat menikmati aplikasi Google Eart Pro. Google Eart Pro memang sebelumnya banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis, ilmuan, dan untuk keperluan pemetaan tempat. Sebelumnya untuk berlangganan Google Eart Pro ini Google memberikan harga 399 US Dollar atau sekitar 5 juta per tahun, dan saat ini Google memberikan secara gratis. Namun hingga saat ini, Google belum memberikan alasan yang jelas kenapa aplikasi Google Eart Pro digratiskan.

Aplikasi Google Eart Pro ini memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dibanding dengan Google Eart Free yaitu 4800 piksel sedangkan Google Eart Free hanya 1000 piksel. Selain itu memiliki kualita gambar 3D dan dapat melakukan pencarian secara otomatis serta dapat merekam gambar dengan kualitas HD. Kelebihan lain dari Google Eart Pro adalah memiliki kemampuan mengukur ketinggian gedung. Konsumen yang belum pernah berlangganan Google Eart Pro ini dapat mengunduh dengan mengisi license key, tapi bagi yang sudah berlangganan dapat mengunduhnya secara langsung.

Google Eart Pro ini memiliki banyak manfaat bagi kita seperti untuk pencarian suatu lokasi yang ditampilkan dengan gambar berkualitas tinggi serta dapat mempermudah pembangunan gedung karena memiliki kemampuan mengukur ketinggian. Namun ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum menginstall Google Eart Pro di komputer anda.  Agar Google Eart Pro dapat berjalan dengan baik maka kemampuan komputer harus memadai, seperti apa spek komputer yang dibutuhkan untuk Google Eart Pro ini? yaitu prosesor minimal 2.4 Ghz, memori (RAM) 1 GB,  space hardisk tambahan 2 GB. Google Eart Pro hanya dapat dijalankan di OS Windaws 7 dan 8, sementara OS Mac yang mendukung Google Eart Pro adalan Mac OS X 10.6.8 dan versi berikutya.

Jadi sebelum anda memasang Google Eart Pro di komputer anda, pastikan komputer anda sudah memenuhi spek seperti yang saya sebut di atas. Selamat menikmati.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Google Earth Pro Dulunya 5 Juta Sekarang Gratis Lho"

Back To Top