Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Xiaomi Redmi 2 64-bit Menggunakan Androit KitKat Dibandrol Dengan Harga 1.8 Juta

Awal tahun 2015 ini Xiaomi kembali merilis produk terbarunya dengan seri smartphone dimana seri ini merupakan generasi dari teknologi sebelumnya Redmi 1S. Untuk generasi ke dua ini secara resmi diberikan nama Redmi 2 tidak menggunakan huruf S seperti pada seri sebelumnya. Pada umumnya generasi ke dua ini tidak jauh beda dengan seri pertamanya, hal ini sebagaimana disampaikan di Phone Arena, seri kedua ini hanya sedikit mengalami perubahan spesifikasi dari seri pertamanya. Produk terbaru asal China ini telah dirilis pada hari minggu 4 Januari 2015.



Perbandingan spesifikasi Redmi 2 dengan Redmi 1S
  1. Desain Fisik, Dalam segi desain Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 1S tidak mengalami perubahan yang signifikan.
  2. Prosesor, Xiaomi Redmi 2 diberikan prosesor Snapdragon 410 1,2 GHz 64-bit Qualcomm sedangkan pada Xiaomi Redmi 1S menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400.
  3. Kamera depan, Xiaomi Redmi 2 mengalami peningkatan 2 kali lipat dari seri sebelumnya, Xiaomi Redmi 2 menggunakan kamera dengan resolusi 2 megapiksel sedangkan pada Xiaomi Redmi 1S hanyak menggunakan kamera 1.6 megapiksel.
  4. Kamera utama, untuk kamera utama tidak ada perubahan yaitu 8 megapiksel.
  5. Xiaomi Redmi 2 memiliki layar berukuran 4.7-Inch dengan 1.280 x 720 piksel. Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan kapasitas internal storage penyimpanan data hingga 8 GB ditambah dengan penyimpanan eksternal melalui microSD yang mampu menyimpan data hingga 64 GB, selain itu Xiaomi Redmi 2 juga dibekali dengan 1 GB RAM dengan jenis baterai 2.200 mAh.
  6. Sistem Operasi (OS), Xiaomi Redmi 2 ini menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat.
  7. Jaringan, Xiaomi Redmi 2 ini sudah mendukung koneksi 4G LTE/3G dan WiFi 802.11 b/g/n, ini berarti pada generasi ke dua ini mengalami peningkatan dalam segi dukungan jaringan.
Phonsel terbaru ini sudah dirilis di Tiongkok dan dibandroll dengan harga 150 US dollar atau 1,8 Juta Rupiah. Jika ingin memiliki produk paling anyar ini silahkan pesan di sana. Untuk saat ini belum tahu kapan Xiaomi Redmi 2 ini masuk ke Indonesia.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi 2 64-bit Menggunakan Androit KitKat Dibandrol Dengan Harga 1.8 Juta"

Back To Top