Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Cara Membuat Email Yahoo Gratis

Cara Membuat Email Yahoo Gratis, - Sebagaimana postingan saya sebelumnya yaitu mengenai artikel yang bertajuk cara membuat email Gmail, nah kini tiba saatnya menulis bagaimana caranya bikin emai yahoo. Seperti google, yahoo juga menyediakan layanan akun email gratis yang dapat digunakan untuk siapa saja. Cara membuat email yahoo memang sudah banyak yang sharing di internet, namun apa salahnya blog http://seotestok.blogspot.com juga turut memberikan bantuan bagi sobat-sobat yang memang belum pernah membuat email di yahoo. Tak kalah menarik dari penyedia layanan email gratis lainnya, yahoo juga menawarkan fitur-fitur yang bagus yang dapat dinikmati secara cuma-cuma, bukan hanya itu seperti halnya Gmail, hanya dengan satu akun email yahoo maka anda akan disajikan dengan fitur dan aplikasi lainnya misalnya flickr, yahoo messenger dan banyak lagi yang lainnya.
Di era sekarang ini, memiliki email adalah suatu keharusan bagi elemen masyarakat tertentu. Bagi masyarakat pekerja kantoran baik bagian lapangan maupun yang stay di kantor memiliki email adalah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan. Dalam kancah ini email memiliki peran yang teramat penting untuk mengirim data-data laporan secara singkat yang tak dibatasi ruang dan waktu. Di sini email dapat merubah suatu keadaan yang susah menjadi mudah dan gaji tetap lancar hehe… Sedangkan bagi para pelajar dan mahasiswa sudah banyak yang diwajibkan untuk memiliki email. Hal ini akan memberi pelajaran praktek dalam bidang teknologi, dan email disini memiliki fungsi utama sekaligus memberikan kemudahan bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mengumpulkan tugas-tugas mereka. Nah, bagi sobat yang belum memiliki email yahoo, dan memang ingin daftar silahkan ikuti Cara Membuat Email Yahoo Gratis di bawah ini:

Di bawah ini langkah demi langkah dan cara membuat email yahoo gratis
  1. Pertama buka situs yahoo dengan mengetikan alamat url nya yahoo.com selanjutnya akan masuk ke website yahoo seperti gambar di bawah ini.
  2. Dari gambar di atas silhkan pilih Sign In di pojok kanan atas dan akan muncul tampilah selanjutanya seperti di bawah ini.
  3. Kemudian pilih tombol Buat Account Baru selanjutnya akan masuk ke halaman formulir pendaftarannya.
  4. Lengkapi formulir pendaftaran tersebut dengan lengkap dan pastikan kebenaran nomer HP anda, selanjutnya pilih Buat Akun, dan akan mucul halaman Verifikasi seperti di bawah ini.
  5.  Jika sudah diisi kodenya selanjutnya klik Kirim Kode. Kemudian berikutnya akan ke halaman ucapan selamat atas akun anda, pilih Persiapan Awal.
  6.  Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman utama yahoo lagi, kemudia pilih gambar Email dipojok kanan atas, lihat di bawah ini.
  7.  Selamat email dan akun yahoo anda sudah jadi.
  8.  Finish
Cukup mudah bukan cara membuat email yahoo gratis, selamat mencoba dan selamat menikmati dengan email baru anda. semoga bermanfaat...

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Cara Membuat Email Yahoo Gratis"

Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
Daftar Yahoo

Back To Top