Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Pemandangan Yang Begitu Eksotis Di Pantai Sendang Biru Malang

Malang adalah sebuah kabupaten di Jawa Timur, Uniknya daerah Malang ini adalah daerah pegunungan yang memiliki hawa yang sejuk bahkan dingin sekali ketika malam hari. Ya hawa khas pegunungan pastinya. Karena Malang adalaha daerah pengunungan sehingga banyak menawarkan obyek wisata alam yang sangat eksotis yang siap memanjakan setiap pengunjung yang datang. Salah satu obyek wisata alam terkenal di kota pelajar ini adalah Pantai sendang biru.


Pantai sendang biru malang adalah salah satu pantai yang sungguh atraktif dan tak kalah menarik jika dibandingkan dengan pantai yang ada di Kabupaten Malang ini. Sehingga pantai yang penuh pesona ala mini, sangat cocok bagi sobat yang ingin melepas rutinitas sehari-hari untuk rehat dihari libur sembari memanjakan jiwa dengan suguhan wisata alam yang sungguh menggairahkan.

Kesuntukan atau kepenatan bisa menghampiri siapa saja yang telah jenuh dengan aktivitas rutin. Apalagi berkerja yang penuh dengan tekanan. Maka sobat dapat memanfaatkan hari libur sobat dengan berkunjung ke tempat wisata yang sobat sukai. Jika suka dengan panorama pantai maka Pantai sendang biru bisa menjadi rekomendasi.


Pantai ini merupakan jalan yang dilalui ketika ingin menuju ke pulau sempu Malang. Nah, dengan demikian untuk sobat yang sudah pernah rekreasi ke Pulau sempu Malang maka pasti sudah tahu pantai ini. Meskipun pantai sendang biru merupakan track menuju ke Pulau sempu tetapi keindah alam yang ditawarkan oleh pantai ini sngat luar biasa. Yang menjadi daya tarik tersendiri dari pantai ini adalah memiliki air laut yang jernih, sehingga saat berenang di sana akan tampak jelas pemandangan bawah laut.

Pemangangan juga dihiasi dengan hijaunya pepohonan disekitar lokasi yaitu hutan tropis yang rimbun dan sejuk. Pemandangan alam yang sangat menakjubkan ini pastinya sangat tepat untuk dijadikan latar selfie bersama dengan keluarga atau sahabat. Bukan hanya itu saja sobat juga bisa membawa kamera water resistant untuk menjepret pemandangan dasar laut yang terlhat jelas. Tampak di dasar laut terumbu karang dan ikan berenang yang sangat disayangkan jika tidak diabadikan.



Perlu sobat ketahui, bahwa pantai sendang biru ini juga menjadi tempat pelelangan ikan sehingga tak heran jika sobat sampai dipantai ini disambut oleh perahu yang berjajar di sana. Perahu tersebut milik nelayan yang selain digunakan untuk berlayar mencari ikan juga disewakan untuk wisatawan yang datang. Nah, bagi sobat yang ingin bereksplorasi lebih dalam di lokasi ini bisa menyewa perahu tersebut. Disamping persewaan perahu sobat juga bisa membeli ikan segar hasil tangkapan nelayan untuk bikin acara bakar ikan bersama di sana.

Demikian sekelumit ulasan tentang pantai sendang biru Malang, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin berwisata.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pemandangan Yang Begitu Eksotis Di Pantai Sendang Biru Malang"

Back To Top