Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Spesifikasi Infinix Hot 3 X553

Infinix terus mengembangkan inovasinya, untuk inovasi yang baru dikeluarkan dan diperkenalkan oleh masyarakat adalah Infinix Hot 3 X553. Smartphone baru ini memiliki segudang fitur yang dapat digunakan. Hardware yang lebih mumpuni mampu digunakan untuk berkerja maksimal. Keluaran terbarunya ini, Infinix merilis 2 poroduk smartphone sekaligus yaitu Infinix Hot 3 X553 dan Infinix Hot 3 X554. Tetapi yang mungkin paling lagu dipasaran adalah versi Infinix Hot 3 X553. Sebab, Infinix Hot 3 X553 telah dibekali dengan device yang sudah mendukung jaringan super cepat di jagat raya ini yaitu 4G LTE. Di mana jaringan ini paling di buru oleh penggemar netter.

Jaringan cepat, menjadikan sobat lebih merasa senang saat berselancar didunia maya dengan menggunakan smartphone, baik untuk akses sosial media, chatting, maupun browosing. Didukung pula dengan proseso dua kali lipat dari 32 bit yaitu sudah menggunakan arsitektr 64 bit. Nah, proses setiap data terasa lebih cepat, apalagi RAM yang ditanamkan dalam Infinix Hot 3 X553 adalah 2GB. Besara memory ini untuk menyokong chipset Snapdraoogon 415, yaitu setara dengan Andromax R2. Bagian body cukup menawan walaupun belum dibuat dari bahan metal, namun balutan plastik yang bagus mirip dengan bahan metal, sehingga masih bisa tampil trendi dan mewah.


Dibaogian depan Infinix Hot 3 X553 disematkan layar berukuran 5 inci yang sisi tepi layar dibalut dengan frame berbahan metal, nah dari situlah Infinix Hot 3 X553 masih bisa tampil keren. Sebagaimana smartphone lainnya, Infinix Hot 3 X553 juga membawa 2 kamera yaitu kamera depan dan kamera utama yang berada dibelakang smartphone. Dengan dua kamera tersebut sobat dapat mengabadikan moment spesial dalam hidup anda dalam bentuk gambar maupun video yang dikerjakan oleh smartphone. Tak cukup itu saja, Infinix Hot 3 X553 juga menawarkan fitur hiburan yang lebih menarik dan sobat juga akan dimanjakan dengan komunikasi yang lancar dan suara jernih.

Ketahanan baterai Infinix Hot 3 X553 bisa dibilang cukup handa di kelasnya, karena mampu hingga 9 jam. Sedangkan untuk panggilan suara dapat bertahan hingga 20 jam, dan saat digunakan menyetel video dan musik, baterai bisa bertahan sampai 33 jam. Cukup lama bukan ketahanan baterai ini, dan tentunya akan membuat sobat lebih nyaman dalam menggunakannya karena tidak perlu bolak-balik melakukan pengecasan baterai. Menariknya, Infinix Hot 3 X553 telah dibekali dengan teknologi Micganda yang mampu membuat suara lebih jernih ditelinga. Karena berkat teknologi tersebut setiap bisingan dapat diminimalisir.

Untuk kenyamanan dalam menggunakan Infinix Hot 3 X553, cover belakang smartphone didesain dengan model tekstur, sebab hal ini untuk menghindari kemungkinan jatuhnya smartphone dari genggaman karena licin. Biasanya smarthone yang memiliki layar 5 inci tepat sekali dengan ukurang tangan orang Indonesia. Yang cukup nyaman walaupun dioperasikan hanya dengan menggunakan satu tangan saja. Dan meskipun dibalut dengan bahan yang murah, akan tetap tampilan Infinix Hot 3 X553 masih bisa diandalkan dalam hal style. Tampil elegan pastinya akan menunjang penampilan sobat saat didepan umum, maupun bergaul dengan teman-teman sejawat.

Dalam segi dapur pacu Infinix Hot 3 X553 menggunakan chipset Snapdragon 415 yang didukung dengan kecepatan prosesor 1.4 GHz 64 bit. Prosesor ini terukur memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan dengan tipe Cortex-A7. Dan untuk mendukung tampilan layar agar lebih jernih smarthone Infinix Hot 3 X553 dibekali dengan grafis Adreno 405. Harga Infinix Hot 3 X553 yang dibandrol satu jutaan ini juga menawarkan teknologi terbatu yaitu Hexagon DSP yang digunakan untuk menghemat daya baterai, sehingga semakin awet dan tahan lama.

Barang kali setelah membaca harga smartphone tersebut diatas sobat menemukan HP yang sedang dicari.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Spesifikasi Infinix Hot 3 X553"

Back To Top