Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

Spesifikasi Smartphone Flash Plush 2

Smartphone level  entry Flash Plush 2 merupakan smartphone besutan vendor pendatang baru yang kali ini menghadirkan produk terbarunya yaitu Flash Plush 2. Smartphone yang dibidik untuk menyasar pasar smartphone kelas menengah ke bawah. Mampukah Flash Plush 2 ini bersaing dengan produk smartphone lainnya termasuk vendor smartphone yang sudah katalan.

Smartphone Flash Plush 2

Harga Flash Plush 2 ini dibandrol dengan harga yang terjakau bagaimana dengan spesifikasinya apakah mendukung dengan bandrolan harga tersebut. Mari kita ulas sekilas mengenai HP Flash Plush 2 ini. Hadir dengan desain bodi yang baik karena dibuat dari bahan metal menjadikannya tampil seperti smartphone premium. Sisi depan smartphone terbentang layar sebesar 5.5 ini dan resolusinya sudah fullHD. Besaran layar yang sangat nyaman untuk mata serta suguhan tampilah berbasis full HD akan semakin memanjakan sepasang mata.

Dapur pacunya ditenagai dengan prosesor octa-core MTK Helio P10 64-bit yang dikombinasikan dengan RAM 3GB Mali-T860 serta penyimpanan internal 3 GB. Memang mempri internal ini cukup kecil, tapi jika sobat kurang puas dengan kapasitas memory ini, sobat dapat memperluanya hingga 128 GB menggunakan microSD. Dalam sektor supay daya rupanya Flash Plush 2 tidak main-main karena dibekali dengan baterai berkapasitas yang besar yaitu 3000 mAh yang tidak khawatir kehabisan saat digunakan seharian.

Baterai Flash Plush 2 ini juga dilengkapi dengan fitur tekenologi fast charging sehingga saat memudahkan pengguna untuk memulihkan kondisi baterai yang habis. Hanya perlu waktu tiga puluh menit baterai sudah terisi setengah. Kakuatan baterai dalam kondisi penuh akan mampu digunakan untuk bicara selama sepuluh jam. Wah ini cocok sekali buat sobat yang suka berpetualang ke alam bebas, tentunya tanpa khawatir dengan baterai smartphone.

Fitur terkini juga sudah dibenamkan pada smartphone yang satu ini yaitu fitur figerprint merupakan securiti terbaik smartphone untuk memprotek data-data penting yang tersimpan dalam smartphone tersebut. Untuk bagian fotografi, kamera belakang membawa lensa 13 MP dengan flash LED, autofocus dan  PDAF. Dengan resolusi kamera ini akan mampu untuk menghasilkan jepretan yang baik. Sedangkan kamera depan diberikan lensa 5 MP yang cukup baik untuk digunakan chatting maupun video call.

Bagaimana dengan harga smartphone ini? yang dibandrol dengan harga 1.9 juta?

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Spesifikasi Smartphone Flash Plush 2"

Back To Top