Informasi Teknologi Terkini, Blogging, SEO dan Bisnis Online

5 Game Terlaris Di Tahun 2015

Bagi para gamer mania ini adalah berita yang menggembirakan buat sobat semua. Kenapa, karena ada beberapa game populer yang akan dilaunch di tahun 2015 ini. Maka para penggemar game sudah saatnya bergegas untuk menyambut kedatangan game terbaru ini. Diantara game yang diluncurkan ditunjukan pada perangkat konsol yang familiar seperti halnya Abox dan PlayStation. Di bawah ini beberapa game yang diluncurkan di tahun 2015.


Batman Arkham Knight

Batman Arkham Knight ini akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2015, game ini akan menjadi permainan seru dari pada seri game sebelumnya. Game ini dapat dimainkan dengan PS4 dan Xbox One.

Titan Souls 

Dengan hadirnya Titan Soul akan menyumbang game seru di tahun 2015. Permainan ini dapat dimainkan dengan menggunakan PS 2, namun baik dimainkan di PS 4 dan di komputer yang menggunakan OS Mac dan Linux.

Star Wars Battlefront

Bagi anda yang menyukai cerita petualangan di film Star Wars, tentu akan menambah kesenangan anda dalam permainan ini. Dengan permainan ini anda akan merasakan secara langsung petualangan ini dengan mengontrol penuh permainan ini. Permainan ini dapat dimainkan di PS dan juga di komputer.

Final Fantasy XV

Ini adalah kabar gembira bagi anda pecinta permainan Final Fantasy XV, permainan ini bisa dimainkan di PS 4 dan Xbox One.

The Legend of Zelda

Mungkin anda sedang menantikan permainan yang dapat dimainkan dengan menggunakan platform Wii U, maka game The Legend of Zelda menjadi pilihan terbaik. The Legend of Zelda memang dirancang untuk platform tersebut.

Itulah 5 daftar game yang diprediksi akan paling laris dan menjadi game terfavorit di tahun 2015 ini. Para pecinta game sudah siapkan anda untuk bermain dengan 5 permainan tersebut. Maka mulai sekarang sisihkan sedikit budget anda untuk menyongsong ke 5 permainan di atas. Memang sekarang game pada perangkat bergerak lagi populer, tetapi game konsol juga masih tetap dilirik. Selamat bermain.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "5 Game Terlaris Di Tahun 2015"

Back To Top